Kamis, 10 Februari 2011

Obat Sebenarnya Adalah Ketenangan Jiwa

Jelang siap berkemas untuk rehat karena waktu hampir pukul 11.00 . Ada seorang ibu berusia setengah abad lebih ditemani seorang stafnya, mengeluh kepala dan dada sakit. Katanya, beliau sudah berulangkali minum obat sakit kepala tapi tak lama hilang muncul lagi bahkan muncul sakit tambahan yaitu di bagian dada. Apakah madu dan bekam serta herbal lainnya bisa jadi jalan membantu kesembuhannya?



Insyaallah, tapi sebentar ibu. Kami perlu mendiagnosa ibu.

Subhanallah, selesai kami memeriksa tekanan darah dan melihat irisan pelangi (iridologi) mata kanan dan kiri ibu. Ada hal menarik yang kami ingin mengetahui lebih jauh (gambar di atas hanya ilustrasi hasil iridologi kami).


Bagaimana ibu, kami ingin ibu terbuka akan masalah yang ibu pikirkan.


Sejenak ia terdiam dan menatap sebentar kepada stafnya. Lalu terucaplah dengan panjang lebar keluh kesahnya yang memuncak tentang permasalahan keluarga dan karyawan di perusahaannya,

Selesai kami menyimak semua yang beliau ungkapkan. Kami memohon ibu mengatur nafasnya dengan tenang dan menyebut asma Allah yang mudah dan berulang-ulang. Ingat Allah sebanyak-banyaknya ibu, Dzikran Katsiiran! Ingat saja kebaikan-kebaikan anggota keluarga ibu dan prestasi para karyawan.

Bagaimana ibu, masih sakitkah kepala dan dada ibu?

Tak ada jawaban, yang ada isak tangis dan kalimat istighfar yang berulang terucap dari dua bibir ibu.

Bagaimana ibu?

Alhamdulillah, sakit kepala dan dada saya hilang. Masihkah perlu saya diterapi madu dan bekam ?

Alhamdulillah!!!
Hari ini tidak perlu bu, karena sudah tak merasa sakit lagi (tidak terucap: ...dan memang sudah waktunya kami rehat ibu...). Madu dan bekam tetap perlu untuk perawatan kesehatan ibu di masa mendatang. Yakinlah kepada Allah yang Maha Penyembuh, ibu perlu banyak dialog kepada Allah lewat shalat, wirid yang dicontohkan oleh rasulullah dan tilawah al qur'an. Jalin silaturrahim dengan orang-orang shaleh di sekitar ibu, keluarga dan karyawan. Insyaallah mengingat terus kebaikan mereka niscaya akan melapangkan dada dan sebaliknya mengingat-ingat keburukan mereka hanya akan menyesakkan dada dan mengganggu ritme jantung kita.

Madu asli kami mengandung royal jelly dan beepolen langsung dari sarangnya, insyaallah sangat baik untuk perawatan dan pengobatan segala macam penyakit. Dan bekam kami menyesuaikan dengan kondisi psikis, permukaan kulit dan karakter darah yang akan dibekam.

Madu dan Bekam adalah ikhtiar perawatan dan pengobatan kami sesuai arahan Rasul-Nya. Dan sebaik-baik pengobat dan dokter untuk diri kita adalah Ketenangan Jiwa. Raihlah dengan Dzikrullah Dzikran Katsiran.

Wallahu'alam bishshawab.

Kami Goreskan "Kalam" ini, Selepas Ta'lim Rutin. 
Kamis Malam Jum'at., 7 Rabi'ul Awwal 1432/ 10 Pebruari 2011

Salam Sehat Sejahtera

Ahmad Madu Bekam (AMB)
Pendiri MaduBekamCorps (MBCenter, MBCommunity, MBConsulting, MBCourse, MBCorner dan MBCharity)













Tidak ada komentar:

Posting Komentar