Selasa, 11 Mei 2010

Demam Berdarah, Dari Serang, Banten Hingga Banyuwangi, Jawa Timur. Adakah Obat Alaminya?

Awal Mei 2002. Faishal, anak kedua saya divonis ITP. Apa itu ITP ? ITP adalah singkatan dari Idiopathic Thrombocytopenic Purpura. 'Idiopathic' berarti 'tidak diketahui penyebabnya'.'Thrombocytopenic' berarti 'darah yang tidak cukup memiliki sel darah merah (trombosit). 'Purpura' berarti seseorang memiliki luka memar yang banyak (berlebihan). Anda mungkin juga mendengar istilah ITP ini sebagai singkatan dari 'Immune Thrombocytopenic Purpura'.

Dalam tubuh seseorang yang menderita ITP, sel-sel darahnya kecuali sel darah merah berada dalam jumlah yang normal. Sel darah merah (Platelets) adalah sel-sel sangat kecil yang menutupi area tubuh ba'da terluka atau akibat teriris atau terpotong dan kemudian membentuk bekuan darah. Seseorang dengan sel darah merah yang terlalu sedikit dalam tubuhnya akan sangat mudah mengalami luka memar dan bahkan mengalami perdarahan dalam periode cukup lama setelah mengalami trauma luka. Kadang bintik-bintik kecil merah (disebut Petechiae) muncul pula pada permukaan kulitnya. Jika jumlah sel darah merah ini sangat rendah, penderita ITP bisa juga mengalami mimisan yang sukar berhenti, atau mengalami perdarahan dalam organ ususnya.

Begitulah, seperti halnya di atas, berlaku juga dengan anak saya, Faishal, tiba-tiba bagai "Petir Di Siang Bolong" mengeluarkan darah dari hidung dan anus, wajah memerah dan bintik-bintik merah serta biru lebam di sekujur tubuhnya. Dan hasil laboratorium menyatakan Faishal (saat itu berusia 2,5 tahun) kandungan trombositnya hanya 20.000 (Normal : 150.000). Maka anak kecilku menjalani perawatan selama sembilan hari dan selama itu telah menghabiskan 8 labuh (kantong) tranfusi trombosit. Saat menyaksikan banyak pasien anak-anak dengan kondisi yang sama dan mereka sudah lebih lama (sebulan lebih) dirawat dan bahkan ada anak ITP yang tak tertolong (hampir seluruh tubuh, terutama wajah-kepala lebam merah kebiruan) akhirnya meninggal dunia.

Alhamdulillah dengan izin Allah, Faishal berangsur naik trombositnya hingga 90.000. Dokter spesialis anak rumah sakit memperbolehkan pulang dan menyarankan Faishal untuk rawat jalan dan terus menerus meminum obat (Prednisone dan Igastrum). 3-5 hari, sungguh dasyat pengaruh efek samping obat membuat anak saya gemuk seperti badut (lembek-lucu) dan sebagainya. Saya meminta obat dihentikan dan dokter spesialis anak saya mempersilakan saya mencari pengobatan alternatif.

Alhamdulillah, Program Menjana Kejayaan (PMK) I HPA pada pertengahan Mei 2002 di Bandung mempertemukan saya dengan Tuan Haji Ismail Bin Haji Ahmad (@Perubatan Jawi). Selama tiga hari dua malam, saya dibuat terkagum-kagum dengan budi pekerti serta penyampaian yang penuh makna. Sungguh, jiwa saya terbelah dua (konsentrasi) saat itu, sebelah jiwa, ingat anak di rumah yang belum sembuh betul sepulang dari rumah sakit dan sebelahnya lagi terpekur penuh syukur akan ilmu pengobatan yang berlimpah dari Tuan Haji Ismail dalam acara Pelatihan Pengobatan. Apalagi beliau menceritakan asal mula Herba Penawar Alwahida (HPA), adalah bermula Wahida, putri cantik anak sulungnya tak sembuh-sembuh penyakitnya setelah di rawat di hospital tetapi dengan izin ALLAH sembuh dengan herba dari hutan yang beliau sengaja cari untuk kesembuhan putrinya, Wahida.

Singkat kata, secara khusus setelah beliau lihat sendiri dan mencoba madu asli hutan yang saya perdagangkan (kebetulan saya niatkan sambil berjualan) dikatakannya langsung bahwa madu yang bagus (berkualiti). Dan berkenaan dengan ITP yang diderita dengan anak saya, secara khusus beliau memberikan formula khusus cara meracik dan meminum ramuan herbal plus madu hutan asli yang saya miliki.

Subhanallah Walhamdulillah Wallahu Akbar! Pagi hingga sore hari berturut-turut sebanyak tiga kali saya berikan Ramuan khusus Herbal plus Madu Hutan Asli arahan beliau. Esok paginya, lebam-lebam biru dan bintik-bintik merah di sekujur anak saya hilang. Sujud syukur hanya tuk Illahi atas kesembuhan ini.

Bagaimana dengan Demam Berdarah "DB" yang sudah mewabah meluas cepat. Dipahami bersama akan mempengaruhi kadar trombosit yang akan menurun drastis sehingga mengalami pendarahan (Blooding) yang membahayakan jiwa. Apa salahnya, bila bukan kita siapa lagi! Bila tidak sekarang kapan lagi! Untuk menyembuhkan gangguan trombosit apapun istilahnya apakah ITP atau DB yang jelas dengan gejala-gejala yang sama kecuali demam, kita gunakan formula khusus berbahan Madu Hutan Asli dan Herbal hutan pilihan yang terbukti secara empiris dengan izin Allah telah mengembalikan anak saya dan banyak orang yang lainnya hidup normal (dikhitan, terluka dan terbentur tanpa khawatir mengalami pendarahan fatal dan biru lebam dalam jangka tempo yang lama)

Bismillah! Sekali lagi dengan mengharapkan produk yang teruji dan halal lagi thayyib dengan komitmen pada Alamiah-Ilahiyah dan Ilmiah. Sikapi Demam Berdarah di Pulau Jawa dan yang lainnya dengan Formula khusus berbahan Madu Hutan Asli dan Herbal Hutan pilihan. Bila bukan kita siapa lagi! Bila tidak sekarang kapan lagi!

Salam Sehat Sejahtera

AhmadMaduBekam (Creator MBC http://www.facebook.com/group.php?gid=207977429779)
Profil Info http://www.facebook.com/itsnainiahmad?ref=profile#!/itsnainiahmad?v=info&ref=profile
ahmadmadubekam.blogspot.com
081394507185

Lebih lengkap tentang Gangguan Trombosit (pembekuan darah) silakan klik
http://dranak.blogspot.com/2006/10/itp-idiopathic-thrombocytopenic.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar